oleh

Conte Ancam Tinggalkan Inter

MILAN – Inter Milan terancam ditinggal pelatih mereka Antonio Conte ke Manchester United bahkan jika mereka memenangi scudetto Serie A Italia musim ini. Usai finis sebagai runner up pada musim lalu, Inter Milan kini berpeluang besar menjuarai Serie A Italia musim ini. Hingga pekan ke-28, Nerazzurri bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 6 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua, dan masih menyimpan 1 laga tunda.

Jika mereka benar-benar meraih scudetto pada akhir musim nanti, berarti pelatih Antonio Conte berhasil membawa Inter Milan mengakhiri puasa gelar Serie A Italia yang sudah berjalan 10 musim. 00:00/00:00 Menariknya, masa depan Antonio Conte di Inter kini mendadak menjadi perbincangan. Pasalnya, sang pelatih diklaim berpeluang hengkang bahkan jika Inter memenangi Serie A Italia musim ini.

Dilansir dari indosport.com yang mengutip Tuttosport, kepindahan Conte bisa saja terjadi jika manajemen tak bisa menjamin kehadiran bintang baru di bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, sang pelatih memang telah beberapa kali berselisih dengan manajemen klub terkait minimnya aktivitas di bursa transfer.

Dengan kondisi finansial klub yang buruk sehingga Suning Group bahkan berencana melepas kepemilikan, Inter Milan terancam bakal minim pergerakan di bursa transfer musim panas nanti sehingga Conte bisa saja memutuskan pergi bahkan jika mereka memenangi Serie A Italia musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga