oleh

PLN UID Jabar Vaksinasi Lebih dari 5.000 Pegawai

BANDUNG — PLN komitmen mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemerintah. Hingga Selasa (23/3), lebih dari 3.000 pegawai dan tenaga alih daya (TAD) PLN Induk Distribusi Jawa Barat (PLN UID Jabar) yang tersebar di 15 Unit Pengelolaan Pelayanan Pelanggan (UP3) telah menerima vaksinasi.

Manager Komunikasi PLN UID Jabar Iwan Ridwan mengatakan, vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di masing masing unit. Teknisnya, mereka melakukan vaksinasi di berbagai instansi yang ditunjuk seperti UP3 Cimahi yang vaksin di RS Avisena, UP3 Sukabumi di RS. Syamsudin, dan UP3 Karawang di Puskesmas Karawan Kulon dan kantor UP3 Karawang.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan petugas selalu dalam kondisi sehat dan fit untuk menjaga pasokan tenaga listrik meski di tengah pandemi. Kami meyakini vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak dari Covid-19,” tutur Iwan, Rabu (24/3).

Dia mengatakan, komitmen mendukung vaksinasi itu merupakan upaya PLN mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19. Sehingga dapat memberikan layanan terbaik serta mempercepat pemulihan ekonomi. Tujuan vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga