oleh

Pemerintah Spanyol Cabut Larangan Terbang, Real Madrid Bisa Jamu Liverpool

SPANYOL – Pertandingan antara Madrid dan Liverpool sempat takkan bisa diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol akibat peraturan pemerintahnya yang melarang adanya penerbangan dari dan menuju Inggris.

Akan tetapi, hal demikian berubah menyusul keputusan lanjutan dari Pemerintah Spanyol. Berdasarkan laporan Reuters yang dilansir dari Antara, Rabu (24/3), pemerintah setempat telah mencabut larangan tersebut.

Hingga pada akhirnya Madrid dipastikan bisa menjamu Liverpool di kandangnya sendiri untuk leg pertama perempat final Liga Champions.

Baca Juga:  Jelang Pemberian THR Lebaran 2021, Ketua KSPSI: Yang Tahun Lalu Saja Masih Nunggak

Larangan tersebut berlaku sejak Desember lalu menyusul meningkatnya kekhawatiran persebaran varian baru COVID-19 yang berasal dari Inggris dan sempat memaksa sejumlah klub Spanyol mengungsi untuk laga-laga Eropa kontra tim Inggris.

Atletico Madrid misalnya harus menjalani laga kandang 16 besar Liga Champions melawan Chelsea di Bucharest, Rumania, sedangkan Real Sociedad terpaksa menumpang di Turin, Italia, kala menjamu Manchester United di 32 besar Liga Europa.

Baca Juga:  Respon Wali Kota Bandung Terkait Kasus Kekerasan pada Wanita dan Anak di Kota Bandung yang Meningkat

Dengan berakhirnya larangan terbang tersebut pengujung bulan ini, maka Real Madrid bakal diizinkan menjamu Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano, lapangan latihan yang digunakan sebagai kandang Los Blancos selama Santiago Bernabeu direnovasi, pada 6 April nanti.

Pencabutan larangan itu juga berdampak terhadap Granada yang bakal diizinkan menjamu MU dalam leg pertama perempat final Liga Europa pada 8 April mendatang di Nuevo Los Carmenes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga