oleh

Guna Fokus di Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Urus Pindah Kependudukan

CIMENYAN – Guna bisa all out dalam mengurus Kabupaten Bandung, Wakil Bupati Bandung Terpilih, Sahrul Gunawan mengaku akan mengurus perpindahan kependudukan dari Jakarta ke Kabupaten Bandung.

“Sekarang masih penduduk Jakarta, maka untuk menjadi bagian dari warga Kabupaten Bandung, dan saya juga memang ingin mendedikasikan diri saya, ya sudah full pastinya all out,” ungkap Sahrul saat wawancara di Cimenyan beberapa waktu yang lalu.

Sahrul mengatakan, bahwa telah memiliki sebuah rumah di kawasan Taman Kopo Indah (TKI) Kabupaten Bandung. Sebelum penetapan Mahkamah Konstitusi dan pelantikan, dirinya mengaku masih menjalani syuting.

“Peran saya sekarang bukan untuk orang di sinetron yang harus bermain dengan baik, tapi peran saya saat ini yang harus dibuktikan adalah bisa mewujudkan harapan masyarakat, mudah-mudahan istiqomah, di mana niat awalnya adalah ingin membangun pada perubahan,” kata Sahrul.

Menurutnya, pemerintah daerah itu punya tanggung jawab untuk bisa memberikan rasa nyaman dan bisa meningkatkan pride atau kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung. Salah satu contohnya adalah wilayah-wilayah perbatasan harus dibuat lebih menarik.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Sahrul, dirinya mengaku sudah memiliki konsep yang siap dibagikan. Menurutnya, saat ini sinergitas antar pemerintah daerah dengan pihak swasta masih belum tercipta dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga