Lihat Potret Kim So Hyun dengan Gaya Rambut Baru, Auranya Beda

JAKARTA – Kim So Hyun baru-baru ini berkolaborasi dengan Singles Magazine untuk pemotretan yang menakjubkan.

Foto-fotonya menampakkan Kim So Hyun dengan gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya. Rambut panjangnya lurus dan poninya juga tertata lurus, memberikan kesan baru dari gaya rambut bergelombangnya seperti di drama Love Alarm.

Dalam wawancara berikutnya, aktris tersebut juga membahas perannya dalam “River Where the Moon Rises” dan “Love Alarm”.

Dalam drama terbarunya “River Where the Moon Rises”, Kim So Hyun telah mengambil peran ganda. Dia menggambarkan serial itu sebagai “tantangan besar.”

“Aku banyak merenung sebelum memulai drama. Sejujurnya, itu sampai pada titik berpikir kepada diri sendiri tentang betapa hebatnya jika aku memainkan peran itu beberapa tahun ke depan. Tetapi aku tahu bahwa jika aku melepaskannya, itu akan tetap menjadi penyesalan. Kupikir jika aku bekerja keras, ini mungkin menjadi kesempatan untuk perubahan. Memang banyak tekanan, tapi aku senang mendengar banyak umpan balik positif tentang aktingku.”

Selanjutnya, ia juga menjelaskan caranya mengatasi keraguannya dalam berakting. Yaitu dengan menerima saran dari senior, orang-orang yang telah berkecimpung di industri lebih lama darinya.

Selain River Where the Moon Rises, drama terbaru Kim So Hyun Love Alarm juga baru rilis di Netflix 12 Maret lalu.

Ia menggambarkan kesulitan yang ia hadapi selama memerankan Jojo dalam “Love Alarm.”

“Aku perlu memahami dan merangkul Jojo, tetapi sulit untuk masuk ke dalam situasinya dan menggali emosinya yang rumit. Aku bertanya-tanya apakah spektrum aktingku terlalu sempit untuk mengekspresikan Jojo dengan benar.”

Meskipun begitu, ia tetap semangat dan berusaha maksimal.

“Aku berusaha keras untuk mengikuti jalan yang dibuat oleh sutradara dan penulis musim satu dan dua, dan memperoleh keberanian ketika sutradara memujiku dengan mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik. Melalui drama ini, aku juga memikirkan secara mendalam tentang bentuk-bentuk cinta. Cinta yang dewasa, dan inti dari cinta,”tuturnya. (Soompi. Foto: Singles)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan