oleh

Inilah di Balik Arti Nama Aprilio Perkasa Manganang

JAKARTA – Serda Aprilia Santini Manganang resmi mengubah nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang setelah Pengadilan Negeri (PN) Tondano mengabulkan gugatan perdata yang diajukan mantan pemain voli Timnas Indonesia itu, Jumat pagi.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memiliki peran penting dalam pemberian nama Serda Aprilio Perkasa Manganang. Serda TNI Aprilio Manganang di Mabesad, Jakarta, mengaku nama tersebut diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istrinya, Hetty Andika Perkasa usai menjalani operasi “Corrective Sergury” pertama kali yang dilakukan pada tanggal 1 Maret 2021 lalu.

Baca Juga:  Bantu Pemkot Urai Lonjakan Covid-19, DKR Tingkatkan Sosialisasi PHBS

Selain nama Aprilio Perkasa Manganang, mantan atlet timnas bola voli itu mengaku juga diberi nama panggilan oleh Ibu Kasad dengan panggilan Lanang. Di tempat yang sama, Jenderal TNI Andika menjelaskan dirinya sudah mempersilakan kepada Serda Manganang untuk menentukan namanya bersama keluarga besarnya.

“Jadi sebenarnya saya dan Manganang sudah membicarakan ini pada saat setelah Manganang operasi Corrective Sergury pertama kemarin. Tapi kemudian Manganang dan keluarganya meminta saya untuk mencarikan nama barunya,” kata Jenderal bintang empat ini.

Baca Juga:  Pantau Harga, Bulog Lakukan Operasi Pasar Daging Beku

Dia mengatakan pemberian nama pada Manganang itu bukanlah hal yang mudah karena menjadi beban tersendiri. Namun, dirinya bersama istrinya dan Manganang bersepakat untuk memilih nama Aprilio Perkasa Manganang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga