oleh

Segera Rilis Film The Box, Begini Pengalaman Chanyeol Jadi Peran Utama

JAKARTA – Film mendatang “The Box” yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan mengadakan konferensi pers pada 18 Maret di mana para aktor berbicara tentang pengalaman mereka bekerja bersama.

Film musikal jukebox ini bercerita tentang Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya, dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Baca Juga:  Kemendikbud Luncurkan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Mereka berangkat di jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun mereka memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

 

Kesan Chanyeol dalam Film The Box

Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya.

Ia menjelaskan, “Saya banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam. Sering kali, Jo Dal Hwan mengucapkan dialognya dan saya harus menatapnya saja. Saya sangat ingin berbicara. Setelah menjadi karakter, saya menjadi lebih tenang dan lebih serius dalam kehidupan normal saya. Perasaan itu sangat baru dan menarik. ”

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Bentuk Satuan Khusus Pengamanan Ketertiban Selama Ramadan

Jo Dal Hwan berkata tentang karakternya Min Soo, “Saya harus menghilangkan banyak aspek dari gaya akting saya yang biasa, jadi itu sulit dan rumit. Saya melakukan beberapa diskusi dengan sutradara tentang karakter tersebut sebelum pergi syuting. “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga