Segera Rilis Film The Box, Begini Pengalaman Chanyeol Jadi Peran Utama

JAKARTA – Film mendatang “The Box” yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan mengadakan konferensi pers pada 18 Maret di mana para aktor berbicara tentang pengalaman mereka bekerja bersama.

Film musikal jukebox ini bercerita tentang Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya, dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Mereka berangkat di jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun mereka memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

 

Kesan Chanyeol dalam Film The Box

Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya.

Ia menjelaskan, “Saya banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam. Sering kali, Jo Dal Hwan mengucapkan dialognya dan saya harus menatapnya saja. Saya sangat ingin berbicara. Setelah menjadi karakter, saya menjadi lebih tenang dan lebih serius dalam kehidupan normal saya. Perasaan itu sangat baru dan menarik. ”

Jo Dal Hwan berkata tentang karakternya Min Soo, “Saya harus menghilangkan banyak aspek dari gaya akting saya yang biasa, jadi itu sulit dan rumit. Saya melakukan beberapa diskusi dengan sutradara tentang karakter tersebut sebelum pergi syuting. ”

Saat mengambil peran utama pertamanya melalui “The Box,” Chanyeol berkomentar, “Itu adalah peran utama pertamaku, dan itu juga pertama kalinya aku bekerja dengan Jo Dal Hwan. Saya ingin belajar banyak, dan saya juga sangat gugup. [Jo Dal Hwan] sering kali memimpin, dan kami berbagi banyak percakapan pribadi saat kami semakin dekat. Saya belajar banyak dengan nyaman saat kami bekerja sama. ”

Dalam film tersebut, Chanyeol mengambil genre trot untuk pertama kalinya, dan dia juga memamerkan keahliannya dengan alat musik.

Chanyeol berbagi, “Setelah bernyanyi trot sendiri, aku berpikir bahwa itu adalah genre yang sangat menawan. Sangat menyenangkan bekerja dengan music director. Liriknya juga sangat menyenangkan. Aku merekamnya di tengah-tengah suasana yang cerah. ”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan