Bahas Rahasia Langgeng Super Junior, Begini Jawaban Heechul, Benar Juga, Sih…

JAKARTA – Pada 16 Maret, Super Junior mengadakan konferensi pers online untuk merayakan perilisan album studio ke-10 mereka “The Renaissance” dan lagu utama “House Party”.

“House Party” adalah lagu pop disko dengan ritme cerah dan riff gitar yang menarik. Liriknya memberikan dorongan untuk tinggal di rumah dan mendapatkan kekuatan melalui pandemi.

Eunhyuk berbagi, “Saya selalu bangga merilis album studio. Saat ini, orang biasanya merilis mini album atau single tetapi kami selalu mencoba merilis album yang berisi setidaknya 10 atau 11 lagu. Karena kami juga bekerja sangat keras di album ini, saya harap banyak orang menyukainya.”

Shindong berkata, “Para fans telah menunggu lama sekali.” Dia menambahkan, “Sementara kami bersiap, saya ingin segera menunjukkan kepada mereka apa yang sedang kami kerjakan, dan itu benar-benar menyenangkan.”

Leeteuk menambahkan, “Definisi kamus dari ‘Renaissance’ adalah kebangkitan atau reinkarnasi seni dan sastra. Itu membangkitkan kembali klasik dan menunjukkan jenis gerakan baru. Dengan album ini, kami akan menyambut Anda dengan kebangkitan Super Junior. Kami memutuskan judul album ‘The Renaissance’ dengan tujuan menunjukkan musik Super Junior kepada Anda. ”

 

Rahasia Langgeng Super Junior

Super Junior sudah memasuki tahun ke-17 promosi mereka dan ditanyai rahasia kerja tim mereka yang tidak berubah.

Ryeowook berbagi, “Setiap kali saya berpromosi sebagai Super Junior, saya mendapatkan kekuatan. Saat saya sendiri, rasanya seperti bekerja, tapi saat saya bersama Super Junior, rasanya seperti bermain. Seperti pesta rumah, (house party),”katanya, sekalian promosi.

Yesung menambahkan, “Karena kami selalu berlatih dan bersiap bersama, promosi sebagai grup terasa alami, tetapi setiap momen yang kami habiskan dengan penggemar sangatlah berharga.”

Leeteuk menimpali, “Ketika kami berpromosi sebagai sebuah tim, kami memiliki pepatah, ‘Bahkan jika seseorang kurang gila, tidak ada yang tidak gila’ karena kami adalah grup yang gila. Dengan grup ini, kami dapat membangkitkan semangat dan saling memberi energi. Meskipun kacau, itu membuat Anda merasa seperti hidup dan melakukan sesuatu. Kami juga akan mempromosikan secara gila-gilaan untuk promosi ini,”ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan