Grab Vaccine Center Berikan Vaksinasi pada 5 Ribu Lebih Penduduk Jabar

BANDUNG – Grab Vaccine Center di Jawa Barat, kolaborasi antara Grab dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Good Doctor untuk menghadirkan untuk memvaksinasi 5,000 orang lansia dan pekerja sektor publik transportasi, pariwisata, dan media di Provinsi Jawa Barat.

Pusat vaksin ini menerapkan pendekatan 3-in-1 yang mencakup jalur Drive-Thru untuk mobil dan motor serta layanan Walk-In.

Grab Vaccine Center di Jawa Barat beroperasi pada 16 sampai 18 Maret 2021 di SPORT Jabar Arcamanik untuk gelombang pertama dan pada 12 sampai 15 April 2021 untuk gelombang kedua vaksinasi.

Selama tiga hari pelaksanaannya, pusat vaksinasi ini akan memberikan vaksin kepada lebih dari 5,000 penduduk Provinsi Jawa Barat, yang ditujukan untuk lansia dan pekerja publik di bidang transportasi, pariwisata dan media.

Pusat vaksin ini menggunakan pendekatan yang mengedepankan teknologi untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi penerima vaksin mulai dari proses pra-registrasi, jadwal vaksinasi, pra-skrining serta penerapan pendaftaran melalui QR Code melalui layanan GrabHealth yang didukung oleh infrastruktur digital Good Doctor yang bekerja sama dengan pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi yang lebih efisien.

Grab didukung oleh Danone Indonesia dengan salah satu merek air mineralnya, AQUA, menjadi official hydration drops partner yang menyediakan kebutuhan air minum berkualitas pada saat program vaksinasi ini berlangsung.

Penerima vaksin gelombang pertama dipilih berdasarkan rekomendasi dari Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Provinsi Jawa Barat.

Para lansia di Provinsi Jawa Barat yang ingin mendapatkan vaksin di Grab Vaccine Center, harus mengisi formulir online yang tersedia di layanan GrabHealth yang didukung oleh Good Doctor untuk dapat terdaftar sebagai calon penerima vaksin.

Informasi jadwal vaksinasi akan tersedia setelah pendaftaran dikonfirmasi. Sementara bagi pelaku pariwisata, media, dan pekerja transportasi umum yang terpilih akan mendapatkan pesan teks, dan mereka harus menunjukkan pesan undangan tersebut untuk dapat memasuki pusat vaksinasi.

Mitra pengemudi Grab diinformasikan melalui pesan singkat dan juga pesan di aplikasi mitra pengemudi Grab. Mereka wajib menunjukkan undangan sebelum dapat divaksinasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan