Bahas Rahasia Langgeng Super Junior, Begini Jawaban Heechul, Benar Juga, Sih…

Namun, tanggapan Kim Heechul paling logis di antara semuanya.

Kim Heechul mengatakan, “Bukankah itu karena perpanjangan kontrak yang konsisten? Secara realistis, jika agensi kita berbeda, jadwal kita mungkin tidak cocok. Karena kami terus memperbarui, bukankah itu sebabnya SM merilis album kami?”

Sementara tinggal bersama selama 17 tahun adalah pencapaian tersendiri, Super Junior juga membahas prestasi merilis album studio ke-10 mereka.

Leeteuk berkomentar, “Saya pikir ada banyak rahasia untuk umur panjang kami. Kontrak kami jelas merupakan satu kontrak, tetapi karena semua anggota kami semua dengan rajin berpromosi sendiri-sendiri, kami sudah dapat menerima cinta untuk waktu yang lama. Saya juga percaya media sosial telah memainkan peran besar,”tuturnya.

Kyuhyun bercanda, “Sisi positifnya adalah bisa pindah ke anggota baru setelah kamu bosan.” Yesung menambahkan, “Bukankah karena kita terus mencoba hal baru tanpa istirahat?”

SM terkenal dengan sub-sub unit yang juga keren. Apakah Super Junior akan membentuk sub unit baru? Nantikan saja kabar resminya. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan