oleh

Wow! Xiomi MI 11 Tancapkan Prosecor Snapdragon 888 dan Kamera Resolusi 108 Mega Pixel

JAKARTA – Perusahaan smartphone asala China Xiomi, tidak mqu ketinggalan untuk mengusung produk-produknya yqng berkelas dan canggih.

Kehadiran Mi 11. smartphone kelas flagship dengan performa terbaik di industri berkat chipset tercanggih. Bahkan tidak tanggung-tanggung kamera MI 11 ditancapkan kamera beresolusi 108 mega pixel.

Layar memiliki bentang 6,81” AMOLED DotDisplay memiliki refresh rate 120Hz untuk menampilkan resolusi WQHD+ atau setara 3200 x 1440 pixel dengan ketajaman 515 pixel per inch. Dengan kata lain, layar smartphone ini bisa menampilkan 4,57 juta pixel sekaligus

Selain itu, hiburan terbaik dari layar jernih dibantu dual speaker, serta pengisian daya batre dengan fast charging.

Mi 11 adalah smartphone flagship menggunakan chipset tercanggih Qualcomm® Snapdragon™ 888.

Kamera utama 108MP yang tersusun dalam sistem triple-cameradual speaker yang disetel secara khusus oleh harman/kardon, layar dengan resolusi ultra tinggi WQHD+, serta pengisian daya 55W dengan kabel dan 50W nirkabel.

Untuk urusan desain, ramping dan ringan menjadikan Mi 11 sebuah produk yang indah sekaligus bertenaga.

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga memperkenalkan tiga produk AIoT yang mendukung gaya hidup pintar berupa tiga jenis penyedot debu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing: Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga