Pemain Timnas Garuda Pertiwi Zahra Muzdalifah Dipuji Shin Tae-yong

JAKARTA – Timnas wanita Indonesia tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Garuda Pertiwi dipersiapkan untuk tampil baik pada SEA Games 2021 Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat menyaksikan latihan Timnas wanita pada 8 Maret 2021. Pelatih asal Korea Selatan ini kagum dengan permainan Zahra Muzdalifah.

“Tadi Shin Tae-yong saya tanya, bagaimana prospeknya? Dia bilang oke. Asal latihan seperti Timnas lain ada potensinya,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kepada wartawan usai menyaksikan TC Timnas wanita dilansir dari viva.co.id, baru-baru ini.

“Ada beberapa pemain memiliki potensi cukup bagus. Tadi, sudah dilihat oleh Shin Tae-yong ada pemain berpotensi yang rambutnya pirang (Zahra),” jelasnya.

Zahra menjadi andalan Timnas wanita Indonesia di Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang. Saat itu, dia menjabat sebagai kapten tim.

Meski Indonesia gagal lolos dari penyisihan grup, Zahra tampil memukau saat Garuda Pertiwi melibas Maladewa 6-0, 16 Agustus 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Zahra sukses mencetak dua gol.

Selain andal di depan gawang, Zahra juga memiliki paras cantik. Dia sering mengunggah foto menawannya di media sosial.

Sejumlah foto di Instagram membuat banyak orang takjub. Dia sering memamerkan aktivitasnya saat berlatih sepakbola. Bahkan, ada juga fotonya saat tampil seksi saat berolahraga di gym. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan