oleh

Petugas KPK Datangi Kediaman Bupati KBB Aa Umbara

KBB – Beberapa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kediaman Bupati Kabupaten Bandung Aa Umbara di di Jalan Murhadi, RT 03/02, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) selasa, (16/3).

Kedatangan petugas anti ruswah itu diduga kuat untuk mencari bukti-bukti terkait kasus korupsi pengadaan bantuan sosial yang saat ini menimpa orang nomer satu di Kabupaten Bandung Barat itu.

Baca Juga:  Capai 37 Kasus, 4 Anak di Cimahi Meninggal Terserang DBD

Beberapa petugas KPK dating pukul 09.30 WIB dengan menggunakan Toyota Innova. Selain itu, beberapa petugas Satpol PP dan dari kepolisian ikut melakukan pengawalan.

Baca juga: Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna Diperiksa KPK

Bukan saja kediaman Aa Umbara, Petugas KPK juga mendatangi rumah lainnya yang beralamat di  keluar Gang Sukajadi RT 03/02, Desa Lembang, Kecamatan Lembang.

Ketika mencoba dikonfirmasi, tidak ada keterangan apapun dari petugas KPK yang sedang melakukan penggeledahan itu. Namun, ketua RW 02 Desa Lembang, Pupung Unggaran membenarkan bahwa rumah itu, milik Bupati Aa Umbara.

Baca Juga:  Menkes Sebut Dunia Darurat Vaksin Covid-19

’’Kalau tujuan petugas KPK itu dating saya tidak tahu percis, tapi yang jelas ini rumah putranya sama pak bupati. Saya gak tau tujuannya yah,” kata Pupung.

Dia mengaku, kedatangan petugas KPK baru diketahu setelah ada salah seorang warga yang memberitahu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga