Lihat Garangnya Nana Adu Tinju dalam Drama Terbarunya Oh My Ladylord!

JAKARTA – Drama Rabu-Kamis MBC yang akan datang “Oh My Ladylord” merilis lebih banyak gambar Nana dalam karakter Oh Ju In.

“Oh My Ladylord” menceritakan tentang romansa antara Han Bi Soo (Lee Min Ki), seorang penulis thriller top yang “tidak mau” berkencan, dan seorang aktris rom-com bernama Oh Ju In (Nana), yang “tidak bisa” berkencan.

Pada 16 Maret, foto terbaru menunjukkan sisi berbeda dari Oh Ju In. Sebelumnya, ia terlihat seperti aktris cantik dengan senyum manis yang kebanyakan mengenakan gaun-gaun cantik dan selalu merias wajahnya dengan sempurna.

Nana sebagai Oh Ju In. Foto: MBC

Namun, dalam potongan gambar terbaru, hobinya yang kuat menunjukkan sisi tak terduga.

Dalam foto tersebut, Oh Ju In mengenakan pakaian olahraga dengan rambut ikat ekor kuda tinggi. Matanya menyala-nyala karena tekad, dan ia mengepalkan tinjunya yang dilindungi oleh sarung tinju tebal. Oh Ju In melatih pukulannya dengan ekspresi garang di wajahnya, membuatnya tampak seperti seseorang yang benar-benar berbeda.

Dalam drama tersebut, Nana akan memerankan seorang aktris populer yang selalu menjalin hubungan dalam proyeknya, tetapi bahkan tidak bisa berkencan di kehidupan nyata.

Oh Ju In hanya menunjukkan sisi glamornya kepada publik, tetapi kenyataannya, ia hanyalah seseorang dengan kepribadian yang sederhana dan santai. Lewat adegan kickboxing ini, Nana akan menunjukkan sisi sebenarnya dari Oh Ju In.

“Oh My Ladylord” akan tayang perdana pada 24 Maret jam 9:20 malam KST. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan