Gantung Diri di Batang Pohon Hutan Kota, Seorang Ayah Tinggalkan Surat untuk Keluarganya

JAKARTA – Jenazah seorang pria ditemukan menggantung di area hutan kota Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban diketahui berinsial S, 44. Polisi menduga S mengakhiri hidupnya sendiri alias bunuh diri.

“Diduga gantung diri, kondisinya tergantung di batang pohon, kakinya ke bawah, lidahnya menjulur kegigit, ciri-ciri (orang) tergantung,” ujar Kanit Polsek Kramatjati Iptu Dicky Agri Kurniawan saat dihubungi, Senin (15/3).

Dicky menuturkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Di dekat penemuan jenazah, juga ditemukan sepeda motor korban. Diduga korban ke lokasi menggunakan kendaraan tersebut.

Dugaan bunuh diri juga dikuatkan dengan ditemukannya sebuah kertas berisi pesan penyesalan. Diduga, korban mengalami masa-masa sulit dalam kehidupannya, terutama berkaitan dengan keluarga.

“Kemungkinan dia ada masalah dengan keluarganya, karena ada secarik kertas yang berisi penyesalan dalam bahasa jawa lah, kepada anak-anak dan keluarganya,” imbuh Dicky.

Saat ini, jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga yang diwakili oleh istri dan anak korban.

“Kemarin untuk pengambilan jenazah sudah saya serahkan ke anaknya dan istrinya, tapi untuk visum luar saja,” pungkas Dicky.(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan