oleh

Stephanie Poetri Luncurkan Single Album AM:PM, Gambarkan Emosi Gembira dan Gelap Sekaligus

JAKARTA – Stephanie Poetri seorang musisi muda yang sukses berkarir di Amerika Serikat akhirnya meluncurkan mini album pertama dengan judul AM:PM.  Mini album ini dirilisnya melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic. Menariknya lagu-lagu di mini album AM:PM itu ditulis sendiri Stephanie Poetri tentu itu menunjukkan kemampuannya yang lain selain di dunia tarik suara.

Stephanie Poetri mengatakan, sesuai dengan babakan waktu, dia membagi lagu-lagu di mini album dengan klasifikasi lagu AM isinya cenderung lebih gembira, upbeat, dan ringan dan PM lagu-lagunya menjadi lebih gelap dengan sedikit emosi kemarahan dan sisi dramatis . Lagu-lagu di mini album itu menggambarkan harapan, energi, dan emosi, yang sering muncul pagi hari dan perbedaan suasana malam hari yang terkadang menjadi lebih melankolis

”Itu mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari. Dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya,” kata Stephanie Poetri, putri dari musisi Titi DJ dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (12/3).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.