Stephanie Poetri Luncurkan Single Album AM:PM, Gambarkan Emosi Gembira dan Gelap Sekaligus

JAKARTA – Stephanie Poetri seorang musisi muda yang sukses berkarir di Amerika Serikat akhirnya meluncurkan mini album pertama dengan judul AM:PM.  Mini album ini dirilisnya melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic. Menariknya lagu-lagu di mini album AM:PM itu ditulis sendiri Stephanie Poetri tentu itu menunjukkan kemampuannya yang lain selain di dunia tarik suara.

Stephanie Poetri mengatakan, sesuai dengan babakan waktu, dia membagi lagu-lagu di mini album dengan klasifikasi lagu AM isinya cenderung lebih gembira, upbeat, dan ringan dan PM lagu-lagunya menjadi lebih gelap dengan sedikit emosi kemarahan dan sisi dramatis . Lagu-lagu di mini album itu menggambarkan harapan, energi, dan emosi, yang sering muncul pagi hari dan perbedaan suasana malam hari yang terkadang menjadi lebih melankolis

”Itu mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari. Dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya,” kata Stephanie Poetri, putri dari musisi Titi DJ dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (12/3).

Melalui mini album itu, Stephanie Poetri mengajak para pendengar untuk hanyut semakin jauh ke dalam alam pikirannya. AM:PM juga memuat beberapa single hit Stephanie seperti IRL, Selfish, dan How We Used To. Selain itu, juga lagu baru yaitu Paranoia, Daydreaming, dan 3PM. Menariknya dalam produksi AM:PM, Stephanie berkolaborasi dengan Ojivolta, Doc Daniel, Wes Singerman, Heavy Mellow, dan Taylor Dexter.

Selain merilis AM:PM, Stephanie Poetri juga merilis video klip untuk single Paranoia.  Dia pun kolaborasi dengan sejumlah orang yang memang ahli dalam menciptakan video klip dan sudah punya rekam jelak. Yaitu Wes Singerman (Kendrick Lamar, Olivia O’Brian), Taylor Dexter (Olivia O’Brian), dan Heavy Mellow (Halsey, Jhene Aiko, Kid Cudi).

Video klip single Paranoia menampilkan diri Stephanie yang sebenarnya ketika dia meluapkan emosi dan ketakutan terdalamnya ke dalam video klip berkisah tentang momen bahagia. Ketika semua berjalan baik, bahkan hampir sempurna, lalu kamu memikirkan bahwa sebentar lagi akan terjadi hal yang buruk karena semuanya berjalan dengan baik. (Jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan