Spoiler The Penthouse 2: Oh Yoon Hee Dikhianati Ha Yoon Cheol

JAKARTA – Drama The Penthouse 2 merilis foto-foto teaser Eugene yang memerankan karakter Oh Yoon Hee. Amarahnya setelah menemukan fakta bahwa Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) merupakan penyebab dari kecelakaan yang menimpa putrinya.

SBS “The Penthouse 2” adalah season kedua dari drama menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

 

Spoiler

Di episode sebelumnya, putri Oh Yoon Hee, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) jatuh dari tangga batu setelah Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) menyerangnya dengan trofi dan membuatnya terjatuh.

Orang tua Ha Eun Byul, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) mencoba menutupi kebenaran tersebut.

Oh Yoon Hee lalu mencari orang yang bertanggung jawab atas kejatuhan putrinya. Bae Ro Na. Setelah Bae Ro Na meninggal, Logan Lee (Park Eun Suk) Oh Yoon Hee memberitahunya bahwa Ha Eun Byul-lah yang menyerang putrinya.

“The Penthouse 2” kini telah merilis foto baru yang memperlihatkan kemarahan Oh Yoon Hee, yang sangat kontras dengan Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol yang tampak tenang.

Oh Yoon Hee menemukan Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol bersama-sama dan tertidur di Chung Ah Medical Center. Saat menatap mereka melalui jendela, sorot matanya mengungkapkan amarah tak terkendali, betapa dia merasa terkhianati, sambil memegang piala putrinya.

Sebelumnya, Ha Yoon Cheol bersama Oh Yoon Hee, membalas dendam Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun, atas permintaan putrinya, Ha Eun Byul, ia merusak penampilan Bae Ro Na dan membayar pemain piano itu.

Dia juga mengatur orang lain yang bertanggungjawab atas serangan itu. Meskipun Bae Ro Na selamat dari kejadian tersebut, dia meninggal di rumah sakit ketika seorang pria misterius melepaskan masker oksigennya.

Penggemar sangat menantikan untuk mengetahui apakah Oh Yoon Hee akan menemukan kebenaran di balik pembunuhan Bae Ro Na. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan