Enggan Pikirkan Kekuatan Lawan, Begini Kata Kiper Persib Teja Paku Alam

BANDUNG – Jelang hadapi turnamen Piala Menpora 2021, penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku enggan untuk pikirkan terlalu jauh soal kekuatan lawan-lawannya.

“Persaingan di grup? Tentu kami optimistis. Kami pun tak melihat bagaimana kondisi tim lawan, fokus kepada diri sendiri,” kata Teja dikutip dari laman resmi klub, dilansir Antara, Sabtu (13/3).

Adapun kelak Sang Pangeran Biru bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United yang tergabung dalam grup D Piala Menpora.

Persib Bandung bakal memainkan laga tersebut di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Kondisi permainan Pangeran Biru yang masih belum mengalami banyak perubahan ternyata menumbuhkan rasa optimis pada diri Teja. Sekalipun ada sejumlah pemain yang datang dan pergi dari Persib.

“Jadi, tidak terlalu masalah. Kondisi tim masih tetap dan kami melakukan persiapan dengan baik,” ujar eks kiper Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2016 itu.

Senada dengan dia, gelandang Persib Frets Butuan siap mengarungi Piala Menpora apalagi setelah merasa kondisi fisik dia dan teman-temannya meningkat belakangan ini.

Frets bersyukur persiapan yang dilakukan dalam dua pekan berjalan lancar dan tidak ada cedera serta kendala yang berarti dihadapi Pangeran Biru.

“Memang jika melihat waktu persiapan kurang lebih tiga minggu itu singkat. Tapi kami bersyukur bisa memanfaatkan dengan baik, dan Puji Tuhan tidak ada yang cedera selama persiapan,” kata Frets.

Kebugaran yang meningkat juga menambah kepercayaan dirinya sampai-sampai Frets berharap bisa memberikan yang terbaik buat Pangeran Biru.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Walau mungkin harus hati-hati karena baru bertanding lagi, tapi tetap akan kerja keras untuk hasil maksimal,” ungkap dia. (antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan