oleh

Ayahnya Terjerat Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Bela Habis-habisan

JAKARTA – Artis tanah air Zaskia Sungkar mengaku kaget, sedih dan tidak percaya mengetahui ayahnya Mark Sungkar yang terjerat kasus dugaan korupsi sebesar Rp399 jutaan. Istri Irwansyah itu juga menyebutkan bahwa tidaklah sulit mendapatkan nominal uang sebanyak itu oleh keluarga mereka dengan cara yang halal. “Kenapa harus ambil yang haram gitu?” kata Zaskia Sungkar dalam kanal Youtube The Sungkars Family.

Dia juga memastikan bahwa ayahnya, Mark Sungkar telah mengembalikan uang tersebut kepada negara sejak dua tahun lalu. “Padahal itu adalah haknya papa dan para atlet, dan pasti uangnya sudah dikembalikan lagi semuanya,” ungkap Zaskia. Kakak Shireen Sungkar itu benar yakin bahwa ayahnya tidak pernah mengambil uang yang bukan haknya.

“Kami, anaknya tahu betul. Insyaallah papa kami enggak akan pernah melakukan hal itu,” tegasnya membela. Sebelumnya, Mark Sungkar menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana kegiatan Triatlon Pelatnas, Asian Games. Mark Sungkar diduga menggelapkan uang sisa kegiatan sebesar Rp 399 juta lebih. (jpnn)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga