PT Perkebunan Nusantara VIII Rayakan HUT ke-25

Bandung, 11 Maret 1996 menjadi awal penggabungan antara 3 (tiga) perusahaan perkebunan besar di Jawa Barat. Adalah PTP XI, PTP XII dan PTP XIII melebur menjadi PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melalui Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: C2- 8336.HT.01.01.96

Memperingati HUT ke-25 pada tanggal 11 Maret 2021, PTPN VIII melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan sosial, perayaan puncak yang melibatkan seluruh Anak Perusahaan PTPN Group Holding dan Program Rehabilitasi Lahan kritis.

Usia Perak 25 Tahun menjadi lambang kedewasaan, menunjukkan semangat yang menggebu dan keterbukaan kesempatan untuk mengembangkan jati diri.

Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, PTPN VIII melaksanakan penyaluran bantuan di Sektor Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan senilai Rp.25 Juta kepada Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri “DAARUL WASILAH AL-ABROR’’ yang berlokasi di Kampung Cidokom V RT/RW : 02/08 Desa Cikopo Kecamatan Cisaria Kabupaten Bogor.

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp. 20 Juta dan sembako senilai Rp.5 Juta berupa beras, minyak goreng, telur, biskuit, mie instan, masker dan peralatan kebersihan.

Acara perayaan puncak berlangsung pada tanggal 12 Maret 2021 dilaksanakan secara virtual melalui video conference. Dalam acara tersebut hadir seluruh Anak Perusahaan Holding Perkebunan, menampilkan komitmen seluruh Board of Management untuk tetap solid. Selain itu, ada pula pengumuman pemenang Kinerja terbaik. Acara juga diramaikan oleh bintang tamu D’Massive dan Stand up Comedy oleh Remin.

Kinerja Kebun Teh Terbaik se-PTPN Group dimenangkan oleh 3 (tiga) Kebun Teh PTPN VIII yaitu kebun Malabar di posisi ke-1, Kebun Rancabolang di posisi ke-2 dan Kebun Kertamanah di posisi ke-4.

Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat menyatakan, “Usia 25 tahun merupakan usia matang dan produktif untuk bertindak lebih baik dalam mencapai tujuan hidup. Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi lebih baik demi kesejahteraan karyawan, semoga dengan adanya kegiatan ini akan membawa keberkahan bagi PTPN Group dan khususnya bagi PTPN VIII.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan