oleh

LIGA CHAMPIONS: Imbangi Manchester United, Pelatih AC Milan Puji Skuadnya

INGGRIS – Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli memuji semangat para pemain AC Milan setelah mampu mengimbangi Manchester United 1-1 dalam leg pertama 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Inggris, Jumat (12/3) WIB.

Milan yang tertinggal sejak menit ke-50 akibat gol Amad Diallo berhasil memaksakan hasil imbang lewat tandukan Simon Kjaer di pengujung laga, yang berbuah bekal gol tandang bagi Rossoneri untuk leg kedua di San Siro sepekan lagi.

Baca Juga:  Kerja Ekstra Tuntaskan Vaksinasi, Dinkes Fokus Sasar Pelayan Publik dan Lansia

“Semangat tim ini sungguh luar biasa. Kami ingin mengendalikan setiap pertandingan dan bekerja keras untuk bisa mewujudkannya,” kata Pioli selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

“Sebelum pertandingan kami mungkin akan sangat senang dengan hasil 1-1, tetapi malam ini kami tahu bisa meraih lebih setelah penampilan tadi,” ujarnya menambahkan.

Milan memang tampil cukup agresif dalam melancarkan serangan dengan melepaskan tak kurang dari 15 percobaan tembakan sepanjang laga yang lima di antaranya menemui sasaran.

Baca Juga:  Persib Bandung Melaju ke Babak Semifinal Piala Menpora 2021

Angka itu memperlihatkan agresivitas dibandingkan tuan rumah yang hanya membukukan tujuh percobaan tembakan sepanjang laga.

Dalam 11 menit pertama Milan bahkan mampu dua kali menjebol gawang MU melalui Rafael Leao dan Franck Kessie, tetapi dua-duanya dianulir satu karena offside dan yang lainnya karena pelanggaran handball.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga