Ini Dia Aktris Pengganti Naeun APRIL di Drama Taxi Driver

JAKARTA – Drama Taxi Driver telah memilih aktris yang akan memerankan Go Eun untuk menggantikan Naeun APRIL.

Dilansir dari Soompi, pada 10 Maret, sumber dari “Taxi Driver” mengonfirmasi bahwa Pyo Ye Jin akan berperan sebagai Go Eun.

Naeun APRIL sebelumnya akan berperan sebagai Go Eun, tetapi pemeran Kim Ji Ah di drama What’s Wrong With Secretary Kim ini akan menggantikan Naeun, menyusul kasus tuduhan bullying yang terjadi pada member APRIL.

“Taxi Driver,” belum tayang perdana, namun telah menyelesaikan sekitar 60 persen syuting. Alhasil, semua rekaman yang menampilkan Go Eun akan diambil ulang dengan Pyo Ye Jin.

“Taxi Driver” adalah drama yang menceritakan tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi. Tak hanya mengantar, taksi ini membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung.

Karakter Go Eun adalah seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Dia adalah korban dalam sebuah kejahatan yang seluruh keluarganya. Sekarang ia bekerja di Rainbow Taxi sebagai “mata” dan “telinga” Kim Do Gi (Lee Je Hoon), meretas segala macam perangkat digital seperti CCTV, smartphone , dan komputer.

“Taxi Driver” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 April.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan