Kok Bisa Marah-marahan Pas Fitting Baju Pernikahan? Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin di “The Penthouse 2” Begitu!

JAKARTA – Drama bergenre thriller The Penthouse  Season 2 terus menyajikan ketegangan buat paar penontonnya. Kali ini, Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin yang semakin membuat penasaran.

Drama SBS “The Penthouse 2” adalah musim kedua dari drama menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

 

Spoiler Warning!

Dalam episode minggu lalu, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menjadi putus asa untuk bergabung dengan Chung Ah Foundation setelah harga saham J-King Holdings mulai turun. Ia kemudian menggunakan perjanjian kerahasiaan antara Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dengan penyanyi bayangan Park Young Ran (Bada).

Dengan ibu Cheon Seo Jin (Ha Min) menekannya untuk mengundurkan diri dari posisi ketuanya, Cheon Seo Jin menandatangani untuk menggabungkan Yayasan Chung Ah dengan J-King Holdings, yang semuanya sesuai dengan rencana Joo Dan Tae.

Selanjutnya, Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) menyembunyikan kejahatan yang dilakukan putri mereka Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) dalam kasus pembunuhan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Namun, Joo Dan Tae diam-diam menyambar kalung Ha Eun Byul yang disembunyikan Cheon Seo Jin.

Potongan gambar baru menunjukkan kontras yang tajam dalam ekspresi wajah antara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae.

Foto: SBS The Penthouse 2.

Dalam foto-foto baru, keduanya sedang mengenakan gaun pengantin yang pas untuk pernikahan mereka yang akan datang. Joo Dan Tae membantu memilih gaun dengan senyuman di wajahnya, tapi Cheon Seo Jin memiliki tatapan dingin dan tidak memperhatikannya.

Foto: SBS The Penthouse 2.

 

Foto: SBS The Penthouse 2.

Bahkan setelah keluar mengenakan gaun pengantin, Cheon Seo Jin terlihat siap meledakkan amarah dengan ekspresi tajam dan dingin.

Penonton penasaran untuk mencari tahu mengapa mereka tiba-tiba menjadi dingin satu sama lain ketika mereka tampak mesra hingga upacara penandatanganan merger.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan