Aplikasi Menarik WhatsApp, Salah Satunya Bisa Munculkan Pesan yang Terhapus

JAKARTA – Selain sangat popular dan sangat mudah digunakan, WhatsApp juga memiliki aplikasi yang sudah umum diketahui. Namun, ternyata beberapa developer menciptakan beberapa aplikasi pendukung WhatsApp yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya. Aplikasi-aplikasi tersebut berguna untuk banyak hal termasuk bisa mengembalikan pesan terhapus hingga mengamati gebetan secara diam-diam. Berikut ini beberapa penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Mengganti dengan font unik
Anda bisa mengaplikasikan font unik di WhatsApp. Dengan begitu, tampilan pesan Anda bisa jauh dari pesan monoton. Caranya, Anda bisa men-download aplikasi pendukung lainnya agar tampilan chat di WhatsApp makin kece seperti Cool Fonts Application.

Tahu yang mengunjungi profil Anda
Bagi kamu yang memiliki penggemar rahasia, pasti dia sering mengamati profil Anda. Nah cara mengetahuinya gampang. Tinggal men-download aplikasi WhatsAll-who Viewed Me, anda bisa melihat seseorang yang diam-diam melihat profil kamu.

Munculkan kembali pesan terhapus
Si dia mengirim pesan namun tiba-tiba dihapus? Kamu bisa melihatnya kembali, asalkan pesan itu belum lewat 7 menit dihapus. Caranya, tinggal menginstal aplikasi Notisave di smartphone kamu. Otomatis akan menyimpan notifikasi yang masuk.

Melihat status tanpa ketahuan
Ini trik paling bermanfaat bagi tanpa khawatir ketahuan. Jika di smartphone kalian ada aplikasi ES File Explorer, kamu bisa buka folder WhatsApp Statuses. Pastinya, status sang idola akan terlihat dan tanpa ketahuan kalian sudah melihatnya. (genpi/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan