oleh

Tinggalkan Persib, Kim Jeffrey Pilih Tantangan Baru

BANDUNG – Mantan pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya buka suara soal keputusannya memilih tawaran gabung PSS Sleman dibandingkan memperbaharui kontraknya bersama Pangeran Biru.

Adik ipar Irfan Bachdim itu mengungkapkan penyebab dirinya hengkang dari tim Maung Bandung pada beberapa waktu lalu. Ia mengatakan alasan utama hengkang dari Persib tak lain karena ingin mencari tantangan baru bersama tim lain.

Sebelumnya Kim sudah berada di tim Persib selama 5 tahun dan sudah mendapat tempat di hati bobotoh. Kim juga melanjutkan karir sepak bolanya bersama PS. Sleman untuk musim 2021.

“Alasan utama kenapa saya lebih memilih pergi dari Persib adalah saya ingin mencari tantangan baru dalam karir sepak bola saya,” ujar Kim, dilansir dari republikbobotoh.com, Senin (8/3).

Selain itu, pemain blasteran Jerman itu masih memiliki rasa penasaran akan potensinya di dunia sepak bola. Termasuk, langkahnya untuk hengkang dari Persib juga menjadi pertimbangan lain dalam menakar potensinya.

Ia berharap langkahnya untuk bergabung dengan Super Elang Jawa yang dibesut Dejan Antonic, mantan pelatihnya ketika berkarier di Pelita Bandung Raya, juga Persib, bisa memberikan dampak baik bagi karir sepak bolanya.

“Sampai sekarang saya juga masih penasaran dengan potensi saya. Saya tau saya memiliki potensi tersebut. Dan saya berpikir saya bisa memaksimalkan hal tersbut lebih bagus di klub baru atau tempat lain selain Persib,” tuntasnya. (bbs/tur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga