oleh

MV Plagiat Tapi ‘Low Budget’, Sindiran Warganet Untuk Video Klip Terbaru Young Lex

JAKARTA – Baru saja rilis, video musik ‘Raja Terakhir (The Last King)’ milik Young Lex tengah ramai dibicarakan warganet di Twitter.

Klip yang diunggah Young Lex pada 8 Maret 2021 itu dituduh menjiplak video musik bertajuk ‘Lit’ milik rapper asal Tiongkok, Zhang Yixing yaitu salah satu member EXO yang lebih dikenaldengan nama Lay Zhang.

Semakin ramainya tudingan warganet terhadap Young Lex menjadikan keywords ‘Plagiat’ dan ‘Respect Zhang Yixing’ menjadi trending topik di Twitter.

Salah satu warganet dengan username @yoolssoy bahkan membandingkan video musik Young Lex dengan video musik milik Lay yang diunggah sejak 1 Juni 2020.

klik foto untuk menuju postingan

Ada beberapa potongan video musik Young Lex yang dibandingkan, mulai dari opening penari dengan latar belakang merah, karakter naga, hingga penari berkuku panjang yang memakai penutup wajah dengan adegan-adegan yang hampir sama.

Bahkan salah satu warganet sampai menilai MV terbaru dari Young Lex itu sangat tidak sesuai dengan budget pembuatan Video Klip milik Lay Zhang.

Klik foto untuk menuju tautan

Namun, dilansir dari akun instagram @lambe_turah, Young Lex malah memberi tanggapan negatif dan terkesan memojokkan suatu kelompok tertentu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga