oleh

Jelang Juventus Vs Porto, Pirlo Sebut Ronaldo Bersemangat Menantikannya

ITALIA – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan Cristiano Ronaldo bersemangat dan siap menatap pertandingan Liga Champions melawan Porto.

Ronaldo diistirahatkan dan hanya bermain sebagai pengganti saat Bianconeri menang 3-1 atas Lazio di Serie A pada Minggu (7/3). Tiga gol tersebut dicetak oleh Adrien Rabiot dan brace Alvaro Morata.

Ronaldo diharapkan dalam kondisi fisik terbaiknya setelah diistirahatkan dan siap saat Juve menjamu Porto dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (10/3) dini hari WIB.

Juventus memiliki misi untuk membalikkan ketertinggalan agregat 2-1.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja, ini adalah pertandingannya. Ia bersemangat, ia sudah menjalani istirahat dan tak sabar menanti,” ujar Pirlo dalam konferensi pers menjelang laga, yang dikutip Goal pada Selasa (9/3).

Juara liga Italia tersebut belakangan menghadapi badai cedera yang mengganggu, tetapi beberapa pemain penting siap untuk kembali ke skuad untuk melawan Porto.

“(Giorgio) Chiellini berlatih bersama tim hari ini, ia merasa baik-baik saja, dan saya pikir ia siap untuk pertandingan ini,” tambah Pirlo mengenai kabar terbaru dari timnya.

Begitupun dengan De Ligt, Pirlo mengatakan bahwa sang pemain juga telah berlatih dengan tim hari ini, meski hanya dalam sesi pemanasan, serta lanjut melakukan sesi latihan secara individu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga