Diam-diam Julie Estelle Telah Menikah di Maldives

JAKARTA – Aktris Julie Estelle ternyata diam-diam sudah melangsungkan pernikahan dengan David Tjiptobiantoro, pada 25 Februari 2021. Pernikahan digelar di spot travel dunia, Maldives.

“Kami sudah berpacaran 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menikah,” kata Julie Estelle dalam keterangan persnya, kemarin (8/3).

Diketahui, David dan Julie memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. David lahir pada 15 Desember 1975. Sedangkan Julie Estelle lahir pada 4 Januari 1989.

Bintang film The Raid 2: Berandal memilih Maldives untuk mengikat janji suci karena keindahan tempat itu. Apalagi lokasi terindah di mana saat dirinya menjalin kasih bersama David.

Selain itu, lokasi tersebut sangat strategis sehingga keluarga besarnya yang tinggal di Eropa, dapat hadir di momen bahagia mereka.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat, border juga dibuka dan memungkinkan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang,” katanya.

David diketahui adalah seorang pembalap profesional. Ia mengawali kariernya di tahun 2012 dengan belajar mengemudi mobil balap di Italia. Kariernya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014.

David pernah dianugerahi rekor kategori “Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam” oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 2018.

Saat ini David bergabung dalam satu tim bersama pembalap Rio Haryanto di T2 Motorsports. Pada Februari 2020 mereka tampil dalam ajang balap Asian Le Mans di Malaysia. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan