oleh

bank bjb Berikan Kemudahan Persyaratan Akses Kredit UMKM hingga 2 Miliar

BANDUNG – Bagi masyarakat yang hendak memperkuat permodalan untuk usaha, pastinya mengharapkan fasilitas pembiayaan atau kredit yang memberi kemudahan. Untuk kemudahan dalam mengajukan kredit permodalan usaha tersebut Anda dapat mengakses produk kredit yang disediakan bank bjb.

Sebagai mitra setia dunia usaha, khususnya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), bank bjb memiliki sederet produk yang sangat cocok untuk dijadikan sarana memperkuat permodalan usaha. Beberapa di antara produk kredit tersebut antara lain Kredit Usaha Kecil dan Menengah (KUKM), Kredit Mikro Utama (KMU), Kredit Usaha Kecil dan Menengah (KUKM), serta Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) yang merupakan hasil kerja sama antara bank bjb dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) dan kredit ini hanya berlaku di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:  IPM Depok Bersama Saung Indonesia Adakan Webinar Advokasi di Bulan Ramadan

Setiap produk kredit menyediakan fasilitas yang berbeda-beda, termasuk besaran pinjaman yang dapat diperoleh dan jangka waktu cicilan pengembalian sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan pelaku usaha. Baik bjb KUKM, bjb KMU dan Kredit bjb Mesra sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan permodalan di berbagai jenjang dan skala usaha.

bjb KUKM menyediakan batas maksimal pinjaman hingga Rp2 miliar. Ada dua opsi jangka waktu pengembalian KUKM, yakni 60 bulan untuk jenis pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) dan 96 bulan untuk Kredit Investasi (KI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga