Spoiler Love Alarm 2: Perkembangan Cinta Segitiga Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh, dan Lee Hye Young, Lihat Foto Mereka

JAKARTA – Untuk membuat penonton semakin menantikan penayangan perdana yang akan datang, “Love Alarm 2” merilis video baru dari para aktor yang membahas karakter mereka, plus sedikit bocoran tentang season terbaru ini.

Drama romance – scifi yang diangkat dari webtoon berjudul sama, Love Alarm ini berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan pasangan melalui aplikasi.

Masyarakat dalam drama ini mempercayai akurasi dari aplikasi tersebut. Cara kerjanya, aplikasi memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Pemeran Love Alarm, Foto: Netflix

Musim pertamanya menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang-orang cukup mengekspresikan cinta mereka lewat aplikasi.

Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Foto: Netflix

Musim kedua dimulai empat tahun kemudian, saat aplikasi telah memperluas cakupan pengaruhnya dengan fitur baru yang menyediakan daftar “orang yang akan Anda sukai” dan “orang yang akan menyukai Anda”.

Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Foto: Netflix

Mengenai karakter yang akan ia perankan, Kim So Hyun sang pemeran utama mengungkapkan, “Mereka berada di musim pertama, tapi karakternya telah dikembangkan lebih jauh untuk menunjukkan bagaimana mereka berubah,”katanya.

Sutradara menambahkan, “Kamu bisa mengharapkan romansa yang lebih dewasa di musim kedua,”seperti dilansir dari Soompi.

Sementara itu, Jung Ga Ram menceritakan, “Romansa untuk Hye Young, yang setia kepada Jo Jo, mulai berkembang. Saat kami harus berpegangan tangan, aku menjadi sangat gugup,”akunya.

Dari season pertamanya, karakter Lee Hye Young tampak seperti second lead yang tidak akan jadian dengan pemeran utama. Namun, cerita terus berjalan dengan kebimbangan cinta segitiga di antara Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh, dan Lee Hye Young.

Kemudian, Kim So Hyun menambahkan, “Hubungan Jo Jo dengan Hye Young dan Sun Oh juga sejalan dengan kebingungannya. Itu adalah perasaan yang aku kerjakan dengan keras saat memainkan peran itu,”tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan