oleh

Mirip Clubhouse, Garapan Fitur Baru Instagram Akan Segera Dikembangkan

JAKARTA – Instagram dikabarkan sedang mengembangkan fitur audio rooms dimana fitur ini sangat mirip sekali dengan Clubhouse. Kabar itu terungkap lewat postingan pengembang aplikasi bernama Alessandro Paluzzi. Dikutip dari Gizchina, Senin (8/3), Facebook memang sedang mengembangkan fitur audio room serupa Clubhouse yang terintergrasi di dalam Instagram.

Cara Penggunaannya sendiri, pengguna bisa berinteraksi dengan influencer maupun selebriti langsung dari Instagram, bukan dari aplikasi atau terpisah. Dari tangkapan layar Alessandro yang dibagikan, fitur rooms itu dapat diakses bisa melalui menu chats. Jika dilihat tampak ada tambahan di samping tombol kirim pesan dan panggilan video.

Sayangnya, Alessandro tidak mengungkap lebih lanjut tentang cara kerja fitur audio rooms yang mirip Clubhouse tersebut di Instagram. Menurut dia, Facebook juga sedang mengembangkan fitur enkripsi end-to-end untuk layanan chat di Instagram.

Dengan fitur enkripsi itu, Facebook ingin pengguna lebih merasa aman tentang privasi dan chat mereka tidak bisa dilihat oleh orang lain. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga