Pramugari Beruntung Ini Bertemu V di Pesawat dan Minta Foto, Begini Respon V, Manis Banget!

JAKARTA – Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seorang pramugari mengungkapkan mengapa menurutnya Jimin BTS memiliki “kepribadian terbaik” dari semua idola.

Saat ini, Kim Soo Dal dan Kim Ha Gyeong sama-sama YouTuber, tetapi karier mereka dimulai dengan sangat berbeda.

Kedua wanita tersebut bekerja sebagai staf maskapai selama 10 tahun, dengan Kim Soo Dal sebagai pramugari dan Kim Ha Gyeong sebagai pramugari. Selama waktu itu, mereka bertemu banyak idola, dari EXO dan BIGBANG hingga Girls ‘Generation dan Rain.

Meskipun tidak ada pekerja maskapai penerbangan yang bertemu dengan anggota BTS selama karier mereka, Kim Ha Gyeong memiliki cerita untuk dibagikan dari rekan kerjanya yang membuktikan Jimin memiliki salah satu kepribadian termanis.

Pramugari tersebut menjelaskan bahwa selama satu penerbangan, Jimin BTS dan mantan anggota Wanna One Ong Seong Wu naik pesawat bersama. Sebuah keberuntungan, bertemu dengan dua orang tampan sekaligus!

Pramugari yang dimaksud adalah seorang ARMY, jadi wajar saja, dia sangat senang melihat Jimin.

Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa ARMY mengikuti satu janji kunci ketika bertemu dengan anggota di tempat kerja: berpura-pura tidak mengenal mereka. Ini mungkin membantu menjaga kenormalan para superstar di seluruh dunia dan mencegah mereka dibuat tidak nyaman di depan umum.

Namun, pramugari ARMY tersebut lebih tua dari kebanyakan penggemar, jadi dia tidak mengetahui janji tersebut.

Karena itu, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak duduk di sampingnya saat dia tidak sedang bertugas dan bertanya, “Bisakah kita mengambil foto?”

Mengingat situasinya, Jimin berhak menolak permintaan pramugari tersebut. Namun, dengan sifat manisnya, dia melakukan yang terbaik untuk menyenangkannya.

Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa Jimin meminta maaf kepada pramugari “dengan cara yang sangat lucu”. Dia berkata “Maaf… Bisakah saya memberi Anda tanda tangan saja?”

Kim Ha Gyeong mengungkapkan bahwa dia belum menemukan banyak orang “super terkenal” yang bijaksana. “Dalam hal itu,” katanya, “Saya pikir Jimin BTS memiliki kepribadian terbaik.”

Saya pikir itu sebabnya dia sangat dicintai dan menjadi idola terbaik di dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan