Gebyar Promo Tandamata bank bjb Bagikan Diskon Kuliner Spesial

BANDUNG – bank bjb membagikan promo Tandamata berupa diskon potongan harga untuk sejumlah produk kuliner spesial. Gebyar promo ini berlangsung sejak akhir tahun 2020 dan dapat terus dinikmati sepanjang tahun 2021.

Persembahan promo ini meliputi diskon potongan harga, buy 1 get 1, gratis ongkos kirim, menu gratis, voucher gratis, dan lain-lain. Promo berlaku untuk untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Credit Card, uang elektronik DigiCash bank bjb (QRIS) dan QR Payment bjb DIGI.

Promo Tandamata ini dapat diperoleh di gerai-gerai food & beverages pilihan seperti Dunkin Donuts, Krimiku.id, Sindang Reret Restaurant, Swiss Belresort Dago Heritage, Gyu-Gyu Japanese BBQ Restaurant, Le Savoye Meat & Grills, Diagon Alley Boba Drink, FOGO Brazilian BBQ Restaurant, Hanami Cafe & Sky Lounge, Royal Kashimura Shabu, Tilu Kitchen, Nasi Kulit Malam Minggu, YK Seafood Pangandaran, Today’s Coffee Tasikmalaya dan Ulen Nin.

Promo Dunkin Donuts berlaku pada periode 15 Februari-31 Agustus 2021. Customer bank bjb dapat memperoleh diskon 25% dengan minimal transaksi Rp75.000. Program promo berlaku untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Credit Card, DigiCash dan bjb DIGI. Program promo berlaku di seluruh outlet Dunkin Donuts Area Bandung Raya.

Promo Krimiku.id berlaku di tanggal 15 Februari-15 Agustus 2021 di mana customer bank bjb dapat memperoleh promo Buy 2 Get 1 Free untuk pemesanan dine in dan take away dengan maksimal harga minuman Rp25.000. Promo berlaku di seluruh cabang Krimiku.id bagi 25 konsumen/hari dan tidak berlaku kelipatan. Program promo berlaku untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Credit Card, DigiCash dan bjb DIGI.

Promo Sindang Reret Restaurant berlaku di tanggal 15 Februari 2021-15 Agustus 2021 untuk pemesanan dine in. Customer bank bjb yang bertransaksi dengan bjb Debit Card, bjb Credit Card, dan QRIS DigiCash bisa mendapatkan free menu Iga Bakar Cobek dengan minimal transaksi Rp500 ribu. Promo berlaku di seluruh cabang restoran bagi 25 konsumen/hari dan tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional. Promo berlaku 1 user/rekening/transaksi/hari dan tidak berlaku untuk kelipatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan