oleh

bank bjb Eratkan Sinergi Kuatkan Ketahanan Pangan dan Tingkatkan Kesejahteraan Petani

SRAGEN – Komitmen bank bjb dalam mendorong ketahanan pangan nasional dan meningkatkan kesejahteraan petani terus diperkuat. Bertempat di Kantor dan Area Pergudangan CV Mutiara Bumi, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (2/3/2021), bank bjb mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan Sosialisasi Potensi Bisnis Kemitraan 2021 dengan CV Mutiara Bumi selaku perusahaan yang menaungi para petani di sejumlah daerah. Langkah ini sebangun dengan upaya pemberdayaan petani binaan CV Mutiara Bumi yang dilakukan bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penguatan sinergi ini merupakan salah satu wujud komitmen bank bjb dalam mendorong peningkatan kesejahteraan petani dan ketahanan pangan Indonesia. Langkah ini juga sebangun dengan komitmen bank bjb  dalam mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pada sektor ketahanan pangan yang terbukti tangguh di tengah tantangan pandemi.

“Sektor pangan dan pertanian telah terbukti tangguh mampu bertahan di tengah hantaman badai krisis pandemi COVID-19. Karena itu, penguatan terhadap ketahanan pangan perlu diupayakan secara bersama-sama. bank bjb bersama CV Mutiara Bumi akan terus mengupayakan dukungan terbaik khususnya terhadap para petani demi meningkatkan kapasitas dan produktivitas sekaligus memperluas pintu peluang dalam meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha sektor pertanian melalui dukungan permodalan dan pemberdayaan,” kata Widi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga