oleh

Drama Legendaris “Princess Hours” Akan Dibuat Ulang Versi Baru

JAKARTA – Komik Korea “Goong” alias “Princess Hours” akan diadaptasi untuk kedua kalinya dalam bentuk drama. Adaptasi pertamanya pada 2006 dibintangi Yoon Eun Hye, Ju Ji Hoon, Kim Jeong Hoon dan Song Ji Hyo yang juga disukai oleh penonton di Indonesia.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, Jae Dam Media yang mengelola komik “Goong” dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Group 8 untuk membuat remake drama “Princess Hours”. Group 8 adalah perusahaan produksi yang membuat adaptasi drama 2006.

“Princess Hours” menceritakan dunia di mana Korea Selatan dipimpin kerajaan. Pemeran utamanya adalah pangeran yang harus dijodohkan dengan perempuan biasa. Versi komiknya dimulai pada 2003, berlanjut hingga satu dekade, menjadi komik laris di Korea dan Jepang, juga terbit di negara-negara lain seperti Taiwan, Thailand, Prancis juga Indonesia.

Selain diadaptasi ke dalam drama, komik ini juga dijadikan novel dan musikal. Di Korea, ada juga drama spin-off berjudul “Goong S” alias “Prince Hours”.

CEO Jae Dam Media, Hwang Nam Yong, menyampaikan, “Penting untuk melanjutkan proyek baru, tapi kami berpikir dari sudut pandang intellectual property penting juga menghembuskan napas baru ke dalam proyek bagus yang sudah ada.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga