Buruan Daftar! Program “Be a Galaxy Creator” Tawarkan Kesempatan Kreator Muda Berkreasi di Masa Pandemi

JAKARTA – Setiap harinya semakin banyak para generasi muda yang ingin berkarya melalui konten-konten video yang mereka unggah di media sosial. Namun, di Indonesia hampir tidak ada sekolah yang menyediakan pelatihan bagi mereka yang ingin berkarya menjadi seorang konten kreator di youtube.

Dengan ini, Samsung mengadakan kampanye terbaru untuk membuka peluang bagi generasi muda yang ingin menjadi konten kreator profesional di tengah pandemi bertema “Tetap Semangat Indonesia”.

Melalui program “Be a Galaxy Creator”, Samsung terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang mendukung para kreator muda untuk tetap berkarya melalui smartphone untuk membuat konten-konten bersifat edukatif sesuai denga passion mereka masing-masing.

Dengan peluncuran Galaxy A12 dan A02S, para kreator muda bisa mendapatkan edukasi tentang bagaimana cara membuat konten yang menarik khususnya bagi youtuber pemula. Berikut adalah persyaratan mengikuti kompetisinya :

  • Berusia 17-28 tahun
  • Upload video review gadget apapun yang kamu punya di Youtube Channelmu
  • Video harus original tanpa copyright
  • Lalu registrasikan dirimu di http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator 
  • Perdaftaran berlangsung pada 5-15 Maret 2021

2 pemenang terpilih akan mendapatkan mentoring esklusif dari Edho Zell sebagai Content Creator Profesional di Youtube, dan Dedy Irvan sebagai Tech Reviewer.

Pemenang tidak hanya akan mendapatkan bmbingan mengenai bagaimana cara membuat konten yang menarik, melainkan akan diberi pengetahuan mengenai algoritma dari setiap platform media sosial serta bagaiaman cara untuk membuat video sesuai dengan passion mereka masing-masing.

Melalui program ini juga, para generasi muda yang merupakan konten kreator pemula bisa belajar bagaimana cara membuat konten-konten yang sehat dan menghibur tanpa harus membuat tema konten yang kontroversial. Untuk kamu para milenial khususnya konten kreator pemula di youtube, tunggu apa lagi? segera daftarkan dirimu di program Be a Galaxy Creator.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan