oleh

Jangan Dulu! Ini Tanda Perempuan Belum Siap Menikah

JAKARTA – Bagi sebagian orang menikah adalah suatu keharusan. Namun seringkali orang menikah karena adanya tekanan anggota keluarga atau karena mereka sudah terlalu lama berpacaran hingga beberapa keajian pasangan yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dalam pernikahan seperti bercerai. Berikut ini beberapa tanda kalau anda belum siap menikah, seperti dilansir laman Genpi.co.

Masih ragu dan banyak pertimbangan
Jika anda merasa ragu atau bahkan khawatir ketika memutuskan untuk menikah atau masih banyak presepsi lain yang anda waspadai berarti anda masih belum siap untuk melakukannya. Ketika memutuskan untuk menikah, anda harus sepenuhnya siap untuk menjalani hari demi hari ke depannya bersama pasangan.

Diburu oleh tekanan sosial
Untuk sebagian orang yang sudah berusia matang mungkin diburu oleh keluarga dan teman agar segera menikah. Jika kamu memutuskan menikah karena sudah risih dengan hal ini, tandanya kamu belum siap untuk menikah. Jangan sampai kamu menikah hanya untuk menghindari tekanan sosial, karena hanya dirimu yang tahu kapan harus melakukannya.

Belum siap secara finansial
Hampir untuk semua orang dibumi kalau finansial merupakan sesuatu yang krusial dan harus dipikirkan sejak jauh-jauh hari sebelum menikah. Jika kamu masih belum memiliki persiapan soal finansial, berarti kamu belum siap untuk menikah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga