Krisdayanti Mengaku Sudah Berbulan-bulan Pisah dengan Raul

JAKARTA – Krisdayanti mengaku sudah berbulan-bulan berpisah dengan sang suami, Raul Lemos. Anggota DPR itu berada di Jakarta, sedangkan Raul Lemos di Timor Leste.

Mereka berpisah untuk sementara waktu lantaran diakibatkan oleh lockdown yang diterapkan di Timor Leste. Sang Diva Pop Indonesia itu hanya bisa pasrah.

“Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini enggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti,” kata Krisdayanti ditemui di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ itu tidak bisa memastikan apakah suaminya nanti hadir apa tidak di pernikahan Aurel Hermansyah, mengingat kondisi yang memang tidak memungkinkan untuk hadir.

Bulan Maret tahun ini, kata KD, begitu disapa, menjadi bulan penuh kebahagiaan baginya. Ini karena selain menjadi bulan kelahirannya, tapi juga perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-10 dengan Raul Lemos.

“Maret ini bulan berbahagia untuk saya. Maret, tanggal 20 InsyaAllah tahun kesepuluh pernikahan saya. Jadi Maret itu selalu membahagiakan, mudah-mudahan buat semua orang juga,” tuturnya.

Namun, di balik itu KD kemungkinan tidak bisa merayakan ulang tahun dan anniversarry bersama Raul Lemos. Tapi, yang terpenting untuk mereka adalah selalu diberikan kesehatan.

“Saya enggak lihat ulang tahunnya, saya mohon Ramadan bisa bersama aja masih pesimis. Artinya, ya sudah kita lewati aja. Kalau tahun lalu kita bersama, tahun ini nggak bisa ya kita nikmati aja. Yang penting sehat menjelang Ramadan udah cukup. Kita nggak usah ekspektasi terlalu tinggi lah ya, semua pasti Allah udah atur,” pungkasnya.

Sebagai informasi, setelah menjalani rumah tangga selama 13 tahun Krisdayanti bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009. Dia kemudian menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha Timor Leste, pada 2011. Dari pernikahan dengan Raul, KD diberikan dua anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Sementara dari Anang, KD dikaruniai dua anak, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan