bank bjb Eratkan Sinergi Kuatkan Ketahanan Pangan dan Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Kegiatan FGD dan Sosialisasi Potensi Bisnis Kemitraan 2021 dihadiri oleh sejumlah pejabat bank bjb, di antaranya Deputi Regional V, Pemimpin Cabang Purwakarta, Pemimpin Cabang Cirebon, Pemimpin Cabang Majalengka, Pemimpin Cabang Surakarta, Pemimpin Cabang Cianjur, Pemimpin Cabang Padalarang, Pemimpin Cabang Ciamis, Perwakilan dari Unit DPLK dan Manager Bisnis UMKM beberapa cabang. Sedangkan dari CV Mutiara Bumi dihadiri langsung oleh Direktur Utama Hesti Yuliastanti dan Komanditer CV Mutiara Bumi Hari Mulyadi beserta Tim Agronomis yang mengelola para petani.

Sebagai salah satu mitra setia, Direktur Utama CV Mutiara Bumi Hesti Yuliastanti menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bank bjb yang selalu siap sedia dan hadir membantu peningkatan kesejahteraan petani melalui kemudahan permodalan. bank bjb juga berharap agar jalinan sinergi antara perseroan dengan CV Mutiara Bumi dapat terus diperkuat dalam mendorong peningkatan kesejahteraan petani serta ketahanan pangan nasional, sekaligus mengembangkan usaha bank bjb dan CV Mutiara Bumi.

Dalam kegiatan tersebut dijelaskan pula inovasi-inovasi yang telah dilakukan bank bjb melalui pengembangan digitalisasi perbankan yang bertujuan untuk lebih memperluas cakupan dan mempercepat layanan. Salah satu inovasi tersebut adalah pengembangan bjb LAKU sebagai layanan pembiayaan kepada para pelaku UMKM untuk pengembangan usaha.

Selain itu, dalam mendukung kemudahan transaksi, bank bjb telah memiliki bjb DIGI sebagai aplikasi mobile banking yang mempunyai beragam fitur transaksi keuangan dan layanan lainnya. Kemudahaan transaksi lainnya bisa diperoleh melalui QRIS dan bjb DigiCash sebagai uang elektronik keluaran bank bjb, yang nantinya dapat dikerjasamakan dengan CV Mutiara Bumi sebagai product holding bank bjb. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan