oleh

Indonesia Menjadi Negara Pertama yang Mendapat Pembaharuan Terbaru Fitur WhatsApp

JAKARTA – Aplikasi chat popular WhatsApp dikabar tengah meluncurkan fitur baru. Fitur baru ini memungkinkan penggunanya dapat meng-install dan menggunakan stiker animasi yang dapat dikostumisasi secara khusus. Untuk anda yang masih kurang familar dengan stiker, fitur ini kurang lebih mirip dengan emoticon namun memiliki ukuran lebih besar dan detil dan tema yang lebih banyak dan beragam.

Menurut TechRadar, penggunaan fitur ini memungkinkan pengguna dapat menginstall aplikasi stiler pihak ketiga dan dapat langsung menggunakannya di chating WhatsApp.

Jika sebelumnya aplikasi stiker statis sudah terlebih dahulu populer dan banyak digunakan namun stiker animasi ini sepertinya akan memberikan pengalaman chatting yang lebih menyenangkan dari pada yang sudah-sudah.

Dan menariknya dari pertama kali launching hanya beberapa negara yang sudah mendapat bagian update ini yakni seperti Brazil, Iran dan termasuk Indonesia. Hal ini menyatakan Indonesia adalah salah satu negara yang terlebih dahulu mendapat bagian update fitur terbaru yang dimaksud. (fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga