oleh

Polresta Bandung Bekuk 32 Pelaku Curanmor, 58 Unit Kendaraan Diamankan

SOREANG – Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung berhasil membekuk 32 orang tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dari tangan ke 32 tersangka tersebut, petugas kepolisian mengamankan 54 unit kendaraan bermotor roda dua dan empat kendaraan bermotor roda empat.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan, pihaknya telah melakukan kegiatan Operasi Kepolisian Kejahatan Kendaraan Lodaya 2021, sejak selama sepuluh hari yaitu sejak tanggal 22 Februari 2021 hingga 3 Maret 2021. Sehingga petugas berhasil mengamankan puluhan kendaraan roda dua dan empat.

“Kita optimalkan batas waktu sepuluh hari ini, kita beri target, alhamdulillah jajaran satreskrim dan juga polsek berhasil bekerja dengan efektif dan efesien sehingga bisa mengumpulkan sebanyak ini, dan mengungkap 78 laporan polisi,” ungkap Hendra saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Soreang, Kamis (4/3).

Dikatakan Hendra, selain mengamankan tersangka, pihaknya pun mengamankan sejumlah barang bukti berupa kendaraan bermotor, kunci astag dan magnet yang digunakan saat pelaku melakukan aksi pencurian.

Hendra juga menjelaskan, kasus pencurian kendaraan bermotor yang berada di wilayah seputaran Bandung Raya meliputi Cimahi, Sumedang dan Kabupaten Bandung sendiri. “Pelakunya cukup banyak, dari bermacam-macam daerah. Pelaku ini dari beberapa komplotan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga