oleh

Cerdas, Contoh 5 Jawaban Ini Jika Ditanya Kapan Nikah

JAKARTA – Bagi sebagian orang pertanyaan kapan menikah adalah pertanyaan yang membuat kesal dan rasa ingin sekali menghindari pertanyaan seperti ini. Biasanya hal ini terjadi ketika anda sudah cukup umur untuk menikah dan juga memiliki pekerjaan. Nah, jika suatu hari ditanyakan hal yang sama, anda tidak perlu kesal dan menghindar. jawab saja dengan jawaban cerdas dibawah ini seperti yang dilansir dari laman Genpi.co.

“Masih ingin membahagiakan orang tua”
Pintar, cerdas damn simpel. Kalimat ini merupakan jawaban yang sangat elegan ketika kalian ditanya ‘kapan nikah?’. Jawaban ini menunjukkan kalian tidak melupakan kewajiban untuk membahagiakan orang tua

“Saya belum siap, pernikahan itu sakral”
Jawaban ini merupakan alasan yang cukup jujur dan terdengar elegan. Jawaban ini juga menunjukkan kalian merupakan sosok yang cerdas dan telah memikirkan penikahan dengan matang.

“Masih banyak tempat yang ingin saya kunjungi”
Jawaban ini bisa digunakan oleh kalian yang senang berpetualang dan masih ingin mengunjungi berbagai tempat yang kalian sukai. Sebab, belum tentu kalian masih bisa melakukan hal ini setelah menikah nanti.

“Masih banyak pekerjaan dan target yang belum tercapai”
Ini merupakan jawaban diplomatis bagi kalian yang sering ditanya ‘kapan nikah?’. Jawaban ini menunjukkan kamu merupakan pribadi yang bertanggung jawab terhadap masa depanmu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga