oleh

Warganet Serang Akun Instagram Kopi Kenangan Usai Permintaan Maaf Kasus Pelecehan Seksual dari Karyawannya

JAKARTA – Masih diawal minggu, kopi kenangan terus menjadi perbincangan panas warganet pada Rabu (3/3/2021) melalui akun media sosial. Hal ini terjadi karena kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang selebgram cantik bernama Dinda Shafayana. Awal mula terjadi, Dinda mengunggah pelecehan seksual yang menimpa dirinya ini melalui akun TikTok miliknya @dindasafay pada Selasa (2/3/2021) lalu.

Dalam unggahan tiktoknya, Dinda menceritakan detail mengenai salah satu karyawan Kopi Kenangan yang masuk ke toilet pelanggan, bukan ke toilet karyawan yang terletak di lantai dua. Kronologis yang disebutkan dinda,  bahwa karyawan itu mendobrak pintu toilet tempat Dinda berada. Setelah itu, karyawan tersebut keluar dari toilet sambil tertawa bersama beberapa rekan barista lainnya. Dinda yang terkejut karena pintu toilet tiba-tiba terbuka langsung berang dan marah pada karyawan itu. Kejadian yang terjadi di Kopi Kenangan cabang Medan ini kemudian direpons oleh manajemen.

Dalam respon terbaru Kopi Kenangan diinstagram menyatakan, mereka telah meminta maaf pada Dinda Syafayana atas kejadian pelecehan seksual yang dialaminya.

“Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafay, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami,” tulis Kopi Kenangan. Mereka menambahkan, “Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga