oleh

Maria Ozawa Merasa Bangga Saat Menjadi Aktris Dewasa: Kalau Dipikir-pikir Hebat Juga ya Aku Waktu Muda

JAKARTA – Maria Ozawa atau akrab juga dipanggil Miyabi beberapa waktu yang lalu didatangi oleh seorang komedian sekaligus Youtuber jepang yang berkarir di Indonesia, yaitu Daisuke Hamada. Baik Daisuke maupun Maria sampai saat ini sedang berada di jepang jadi tidak ada kesulitan bagi mereka untuk membuat janji bertemu.

Melalui konten video yang diunggah di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Daisuke dengan senang bertemu dengan Maria Ozawa untuk berbincang santai bersama sekaligus untuk menyapa para penggemar bintang film dewasa yang sangat populer di era tahun 2000-an itu.

Salah satu aktris film dewasa terpopuler di Asia Tenggara itu diketahui telah memulai karirnnya sejak tahun 2005. Maria menuturkan bahwa setelah lulus SMA di sekolah internasional, ia memilih untuk kerja di jepang sebagai sebagai salah satu karyawan di cabaret club (hostest club) tanpa harus meminum alkohol. Saat bekerja di sana, salah satu rekan kerjanya mempunyai pekerjaan sampingan sebagai pemeran film dewasa. Dan melalui rekan kerjanya itu ia mulai lebih mengenali dunia film dewasa secara lebih dalam.

“Waktu kerja di cabaret club, ada rekan kerjaku yang punya kerja sampingan sebagai pemeran film dewasa. Dan (melalui dia) baru tau ternyata memang banyak (orang lain) yang kerja di bidang itu. Pada saat itu, bekerja sebagai artis dewasa bayarannya cukup besar. Jadi di masa itu, pekerjaan seperti itu menjadi sangat populer” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga