Inilah Makna Mimpi Bagi TXT, MOA Harus Tahu!

JAKARTA – Dalam edisi terbaru Vogue Korea, para anggota TXT tampil dalam pemotretan yang memukau dan wawancara menyeluruh yang membahas arti nama grup mereka.

TXT, yang merupakan singkatan dari Tomorrow X Together, berarti “orang yang berbeda berkumpul di bawah satu mimpi dengan harapan membangun hari esok yang lebih baik.”

Pewawancara bertanya kepada setiap anggota apa yang dimaksud dengan “satu mimpi” ini.

jawabanTaehyun adalah bagaimana musiknya bisa dipahami pendengar.

“Saya pikir mimpi terbesar adalah mempromosikan musik secara sehat sehingga setidaknya satu orang lagi dapat memahami lagu kami dan merasa terhibur. Kami hampir memulai sekarang. Saya ingin meninggalkan lebih banyak potensi. Jika mimpi itu 100, saya pikir kita berada di sekitar 3. Saya pikir lebih baik kita memiliki 97 persen potensi,”katanya, seperti dikutip dari Soompi.

Taehyun juga berbicara tentang ulang tahun kedua dari debut grup tersebut, yang akan datang pada 4 Maret. Dia berkomentar, “Semua orang ingin sukses lebih cepat dan berada dalam posisi yang lebih baik tetapi saya tidak ingin terburu-buru. Saya rasa jika member merasa tertekan saat melakukan promosi, mereka tidak akan senang dan itu akan menjadi masalah. Saya pikir kami sampai di sini dengan kecepatan di mana para anggota dapat merasa bahagia,”ujarnya.

Untuk interpretasinya tentang “satu mimpi” mereka, Yeonjun berbagi, “Impian saya adalah agar banyak orang menjadi bahagia melalui lagu atau penampilan kami. Saya merasakan ini selama pertunjukan comeback terakhir kami dan saya merasakannya saat berkomunikasi di Weverse, tetapi ada orang yang pikiran atau tubuhnya terluka. Apa yang selalu mereka katakan kepada kami adalah, ‘Saya telah tetap kuat dan bertahan saat mendengarkan.’ Tidak ada yang membuat saya merasa lebih bangga,”akunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan