oleh

Inilah Makna Mimpi Bagi TXT, MOA Harus Tahu!

JAKARTA – Dalam edisi terbaru Vogue Korea, para anggota TXT tampil dalam pemotretan yang memukau dan wawancara menyeluruh yang membahas arti nama grup mereka.

TXT, yang merupakan singkatan dari Tomorrow X Together, berarti “orang yang berbeda berkumpul di bawah satu mimpi dengan harapan membangun hari esok yang lebih baik.”

Pewawancara bertanya kepada setiap anggota apa yang dimaksud dengan “satu mimpi” ini.

jawabanTaehyun adalah bagaimana musiknya bisa dipahami pendengar.

“Saya pikir mimpi terbesar adalah mempromosikan musik secara sehat sehingga setidaknya satu orang lagi dapat memahami lagu kami dan merasa terhibur. Kami hampir memulai sekarang. Saya ingin meninggalkan lebih banyak potensi. Jika mimpi itu 100, saya pikir kita berada di sekitar 3. Saya pikir lebih baik kita memiliki 97 persen potensi,”katanya, seperti dikutip dari Soompi.

Taehyun juga berbicara tentang ulang tahun kedua dari debut grup tersebut, yang akan datang pada 4 Maret. Dia berkomentar, “Semua orang ingin sukses lebih cepat dan berada dalam posisi yang lebih baik tetapi saya tidak ingin terburu-buru. Saya rasa jika member merasa tertekan saat melakukan promosi, mereka tidak akan senang dan itu akan menjadi masalah. Saya pikir kami sampai di sini dengan kecepatan di mana para anggota dapat merasa bahagia,”ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga