Lantai 3 Kartika Sari Dago Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

BANDUNG – Toko Roti Kartika Sari di jalan Dago mengalami kebakaran pada Selasa (2/1) siang. Tidak ada korban jiwa yang timbul dari musibah kebakaran tersebut.

Menurut kepala toko Kartika Sari Dago, Erwan Hernawan, percikan api pertama kali terjadi di gudang penyimpanan yang terletak di lantai tiga gedung tersebut.

“Api pertama kali muncul sekira pukul 11.30 siang itu di tempat penyimpanan makanan kering. syukur tidak sampai melebar kemana-mana,” terangnya ketika ditemui di Toko Roti Kartika Sari Dago jl. Ir. Juanda no. 85, Bandung, Selasa(2/1).

Dia menambahkan sesaat api mulai membesar pihak karyawan toko langsung mencoba untuk memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam api ringan (apar) ditambah selang hydrant.

“Sempat kami coba menggunakan alat pemadam milik toko, tetapi kami juga langsung menghubungi tim pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api agar tidak menjalar kemana-mana api itu,” ujarnya.

Untuk kerugian yang ditaksir dia belum bisa memberikan keterangan karena hingga saat ini pihaknya dan kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Dirinya pun mengapresiasi para tim dari pemadam kebakaran yang langsung cepat datang ke lokasi kebakaran.

“Tadi dari pihak pemadam langsung cepat sekali datang dan memadamkan api itu, saya mengapresiasi sekali,” ucapnya. (Mg1)

Tinggalkan Balasan