oleh

Ladies, Lakukan 5 Trik Ini Untuk Ikat Hati Pria Idaman

JAKARTA – Terkadang pria bisa sangat sulit dibaca. Penting untuk menghindari bermain-main pikiran dengan mereka, tetapi lain cerita jika ada pria yang anda incar anda harus memiliki trik khusus untuk ini.

Dilansir dari laman Genpi.co. Jika begini ada beberapa cara untuk menarik perhatiannya, yakni:

1. Jual mahal
Jika pria mulai melirik anda maka mulai lancarkanlah aksi “jual mahal”. Sebenarnya, pria tidak akan memiliki tantangan dan mudah bosan, jika mudah mendapatkan seorang wanita. Namun, jika dia merasa sangat sulit untuk medapatkan sosok pacar yang dia inginkan, dia akan jauh lebih tertarik lagi.

2. Percaya diri
Untuk bisa mulai melancarkan aksi memikat si dia yang kamu taksir hal terpenting adalah anda harus memerlukan modal kepercayaan diri. Jika merasa tubuh tak ideal, bisa dimulai dulu dengan olahraga.

3. Keterampilan berkomunikasi
Keterampilan komunikasi yang anda menjadi modal untuk melakukan pendekatan dengan seorang pria. Apabila komunikasi dinilai membosankan, tentu si dia yang sedang kamu sasar akan kehilangan minat. Sebaliknya, jika kamu asyik diajak berbicara, pasti dia ingin terus mengobrol dan berkumpul dengan kamu.

4. Sedikit menggoda
Sedikit perasa. Tak ada salahnya mengeluarkan jurus untuk sedikit “menggodanya”. Anda juga bisa mengolok-olok seorang pria, yang membuat perhatiannya berpaling ke kamu. (genpi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga