oleh

350 Penerima, Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 pada Kalangan Pejabat dan Pelayan Publik Kota Bandung

BANDUNG – Gebyar Vaksinasi tahap kedua pada kalangan pejabat dan pelayan publik Kota Bandung telah terlaksanakan pada Selasa (02/03/2021), mulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 sore.

Terdata sebanyak 350 penerima vaksin yang laksanakan vaksinasi pada tahap kedua di Balaikota Kota Bandung itu.

350 penerima vaksin tersebut terdiri dari Anggota DPRD Kota Bandung, Tokoh Agama, Rektor ITB, Rektor UNPAD, Rektor UPI, Rektor UIN Sunan Gunung Djati, Camat dan Lurah Wilayah serta Pewakilan Guru dan Dosen Perguruan Tinggi.

Dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini terdapat serangkaian pemeriksaan kesehatan sebelum para penerima vaksin melakukan penyuntikan, rangkaian pemeriksaan kesehatan ini meliputi cek tekanan darah, cek kadar gula darah, dan cek riwayat penyakit seminggu terakhir.

Wakil Wali Kota Kota Bandung menghimbau kepada warga, supaya tidak perlu untuk takut divaksin, karena vaksinasi ini bukan hanya kepentingan untuk diri sendiri, tetapi juga kepentingan untuk orang-orang yang ada di sekitar.

“Sekali lagi ya saya ingatkan bahwa vaksin ini bukan untuk kepentingan diri kita sendiri tapi vaksin ini bisa membentuk herd imunity sehingga setelah dilakukannya vaksin nanti inshaAllah orang yang sudah melakukan vaksin dengan penyintas itu akan membentengi beberapa persen orang yang terjangkit Covid-19,” jelasnya saat diwawancarai, Selasa (02/03/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga