Momen Berdua Kim So Hyun dan Ji Soo di “River Where the Moon Rises”

JAKARTA – KBS 2TV “River Where the Moon Rises” membagikan potongan gambar baru jelang episode mendatang.

River Where the Moon Rises adalah sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, yang menceritakan kembali kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

Spoiler

Pyeonggang dan On Dal kehilangan orang tua mereka dalam insiden yang sama delapan tahun lalu, tapi takdir membuat mereka bertemu lagi. Keduanya perlahan mulai mendekat dan bergantung satu sama lain.

Namun, fakta bahwa ayah Pyeonggang, Raja Pyeongwon (Kim Bup Rae) adalah orang yang menyebabkan tragedi itu pasti menimbulkan konflik di antara mereka karena keberadaan mereka mengingatkan mereka pada hari yang tragis itu. Khususnya On Dal mengalami masa-masa sulit karena Pyeonggang adalah putri musuhnya yang membunuh ayahnya.

Pada tanggal 1 Maret, drama tersebut mengungkap cuplikan momen yang agak damai antara On Dal dan Pyeonggang. Terlepas dari kebenaran yang berat, keduanya menikmati momen yang lembut, dan suasana hangat melindungi mereka dalam lingkungan ketenangan.

Dalam foto-foto tersebut, On Dal terlihat sangat gelisah. Pyeonggang menatapnya lama sebelum meletakkan tangannya di atas ini. On Dal tampak sedikit terkejut dengan sentuhannya yang tak terduga, dan Pyeonggang memberinya senyuman hangat yang membuat pemirsa melupakan kesulitan mereka sejenak. Keduanya telah berjuang dengan insiden masa lalu yang tidak dapat mereka kendalikan, jadi waktu damai ini terasa lebih berharga. Perhatian macam apa yang ada di benak On Dal, dan bagaimana keduanya akan mengatasi penghalang di antara mereka?

Kru produksi drama berbagi, “Pyeonggang dan On Dal akan meninggalkan masa lalu mereka yang sulit dan perlahan-lahan menciptakan masa depan baru. Nantikan kisah Pyeonggang dan On Dal, yang membentuk ikatan yang kuat lagi setelah mengatasi konflik yang mendalam,”katanya, seperti dilansir dari Soompi.

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada mereka selanjutnya, saksikan episode kelima yang akan tayang pada 1 Maret pukul 21.30. KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan