oleh

Kamu Workaholic? Ini Tips Tetap Bugar Walau Sibuk

JAKARTA – Selain pola hidup yang tidak sehat dan kesibukan yang sering menyita waktu serinya seseorang akan mengabaikan pentinya menjaga kesehatan. Tanpa disadari, kesibukan kerja membuat orang sering melupakan hal esensial yang seharusnya dilakukan secara rutin seperti makan tepat waktu di sela-sela kesibukan bekerja, berolahraga dan istirahat yang cukup.

Nah tips apa saja yang harus dilakukan seorang workaholic agar tetap bugar dan sehat selama bekerja? Dikutip dari siaran resmi Liang Sandwich Bar dan Liang Crispy Roll simak beberapa tipsnya berikut ini:

Luangkan waktu untuk olahraga
Di sela waktu kesibukan anda luangkanlah 5-10 menit sebanyak tiga kali sehari untuk melakukan sedikit peregangan otot atau olahraga ringan tidak perlu jauh cukup lakukan olahraga seperti ini disekeliling anda.

Makan tepat waktu
Jangan sesekali menunda makan. Biasakan menyantap hidangan bergizi dan penuh nutrisi sesuai waktu makan secara teratur agar tubuh sehat dan bisa fokus berpikir saat kerja.

Minum lebih banyak air
Setelahnya yang paling sering terabaikan yaitu menjadikan air mineral sebagai asupan utama. Jika Anda kurang minum dapat menyebabkan kondisi tubuh cepat lelah. Jika cepat lelah, maka Anda bisa menjadi tidak fokus selain itu makanlah beberapa buah-buahan segar yang kaya akan air dan vitamin yang menyegarkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga